Senin, 07 Oktober 2013

PLN tanpa suap-menyuap? Blogger mendukung!

Halo semua...
Apa Kabarnya nih?
Berhubung dengan adanya lomba Blog yang diadakan oleh PLN karena kita akan menyambut hari listrik nasional yang ke-68 pada tanggal 27 oktober, saya akan menuliskan sebuah tulisan yang bertemakan "Bloger dukung PLN Bersih"
Ada yang tau apa maksud dari tema di atas? Kalau nggak tau, biar saya kasih tau :D
Maksud dari tema di atas adalah saya selaku Bloger mendukung PLN dengan komitmennya untuk melaksanakan tugasnya, yaitu menyediakan supplai listrik untuk masyarakat tanpa adanya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Saya yakin, PLN  mampu bekerja dengan maksimal tanpa menyimpang. Demi menegaskan komitmennya itu, PLN juga melakukan korporasi atau kerjasama. PLN bekerjasama dengan jaringan organisasi global anti korupsi Transparency International Indonesia (TII)

Sudah mengertikah? :D
Nah, jadi saya sebagai Bloger tentunya ikut mendukung komitmen  PLN tersebut, toh para Bloger juga sangat membutuhkan keberadaan PLN untuk menyupplai tenaga listrik ke komputer atau laptop tiap-tiap Bloger. Tanpa adanya listrik, para Bloger tak akan mampu mempublikasikan hasil karya, ide, dan segala unek-uneknya di dunia maya.
Saya juga mendukung, komitmen PLN untuk bekerja bersih tanpa ada satu anggotanya yang korupsi satu perak pun. Walau kebanyakan wakil-wakil rakyat di kursi DPR sana melakukan penyimpangan atau penyelewengan terhadap kewenangan yang mereka emban. Saya yakin PLN mampu bekerja bersih :D

Walaupun hari Listrik Nasional terbilang masih lama, tapi saya mengucapkan Selamat Hari Listrik Nasional, dan pastinya HIDUP PLN  !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar