Jumat, 21 April 2017

Hanya aku

Pernah menyayangi orang lain lebih dari menyayangi diri dan hati sendiri?
Hingga kau tak sadar hatimu tak lagi berbentuk. Tercecer, remuk.
Namun kau masih hidup? Haha. Keajaiban?

Terlalu berharap kepada manusia merupakan kesalahan terbesar. Hingga Allah jauhkan dan hancurkan harapanmu. Hingga tak ada yang tersisa. Sedikitpun.

Entah aku yang bodoh, atau kau yang terlalu jahat. Mungkin aku yang bodoh.
Cinta itu buta. Bodoh. Sesakit apapun kau tetap sayang. Bullshit memang. Tapi memang itu nyatanya.

Namun, ketika memang semua sudah begini keadaannya. Bergantung pada keputusan yang kau ambil. Mau tetap hidup? Atau mati?
Pernah hidup tanpa arah dan tujuan? Hanya kosong? Ya itu mati namanya.

Ingin bertahan dalam duri? Hey sekuat apa dirimu? Punya nyawa yang tak terbatas kah?
Maafku tiada tara. Terhadap perlakuan mu yang sama kepadaku. Hanya saja, aku tak kuasa. Semua punya batas. Begitupun aku. Kau tak pernah tahu bagaimana, tak pernah ingin tahu bagaimana.

Hingga yang tersiksa hanyalah waktu yang terus berputar. Dan aku.

0 komentar:

Posting Komentar