Selasa, 02 Mei 2017

Aku Pergi

Setelah semua hal yang telaj terjadi
Kini aku dapat menyimpulkan satu hal

Aku tak pernah benar2 hadir dalam hatimu.
Aku hanyalah pelampiasan, tameng, pengalih perhatian, kamuflase.
Bodohnya aku.

Lalu kini kau minta untuk tetap lanjutkan sandiwara ini? Berlakon bahwa semuanya baik2 saja. Bahwa kau dan aku baik-baik saja?

Entah kau punya hati atau tidak. Atau kalaupun punya, tak ada seporsi kecilpun untukku. Semuanya palsu. Hatimu seutuhnya untuknya.

Semua manusia punya batasan. Termasuk aku. Entah sudah seperti apa hati dan harga diriku saat ini dengan tetap menaruh hatiku padamu yang jelas-jelas, kau sama sekali tak pernah bisa menerima kehadiranku.
Mungkin akan tiba waktunya, sesaat lagi, tak lama, ketika rasaku benar-benar hampa, di saat itulah aku takkan lagi jadi tamengmu. Cukup. Terimakasih atas semuanya. Aku pergi.

~Kisah di akhir April

0 komentar:

Posting Komentar