Rabu, 19 September 2012

Sekapur sirih dari penulis


Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hai teman, teman.
Di blog Alfa Yuditya yang baru ini, saya akan menuliskan berbagai macam karya saya dalam bidang sastra, misalnya Puisi, cerpen, atau novel pendek (novel panjang belum nyampe).
Nah marilah kalian baca kataa-kata penyambut awal blog ini.

Menulis bagi sebagian orang itu, mempunyai berbagai perangai masing-masing. Ada yang berpendapat bagus, jelek, keren, tidak keren, atau masih banyak yang lainnya.
Bagi saya, menggoreskan tinta di kertas putih yang bisa menampung berbagai macam kata-kata dan kalimat itu sangat menyenangkan. Kita bisa berbagi pengalaman dengan orang lain melalui tulisan. Bisa tentang cerita imajinasi (fiksi) atau cerita tentang kehidupan nyata kita atau pengalaman-pengalaman yang telah kita lakukan.
Nah selain saya menulis artikel tentang Software, Trik, dan Informasi di http://uchihabeiber.blogspot.com, saya juga akan menulis tentang sastra di blog ini. Bersiaplah masuk ke dunia kreasi Alfa Yuditya!!!!!

Terimakasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar