Minggu, 23 Desember 2012

Aku kembali!

Halo semua, kayaknya udah lama banget ya aku gak posting di blog ini. Maklum, prosedur kelas Akselerasi di sekolahku memaksa aku harus mempercepat lari mengejar materi. Aku harus menyamai materi kelas 9 reguler, bahkan guru-guru bilang "Anak Aksel itu harus lebih pintar."
Jadi, karena terlalu sibuk denfan sekolah, aku sampai lupa kalau punya blog yang bisa mencurahkan isi hati lewat karya-karya sastra.
Setelah hampir satu bulan lebih aku vakum dari dunia pernovelan (cie, cie. Bikin novel aja belum pernah, udah disebut dunia pernovelan. Tapi InsyaAllah suatu saat nanti, aku pasti bisa membuat novel) vakum dari membaca novel, vakum dari menulis cerita, dan juga vakum dari menulis puisi. Nah, di Liburan semester ini, selain juga harus belajar lebih giat lagi, aku juga akan kembali mengisi postingan di blog ini!
Aku kembali!

0 komentar:

Posting Komentar